PENGALAMAN PERTAMA SAYA MENDAMPINGI ANAK USIA DINI

Assalamualaikum wr.wb

    Mungkin saya akan sedikit bercerita tentang pengalaman pertama saya saat mendampingi AUD ialah saat saya kuliah ini, karena dimintai untuk melakukan observasi di TK, terhitung saya sudah  3x melakukan observasi di TK, rasanya sangat senang dan terhibur karena bisa bertemu dengan anak anak yang lucu, pintar, hiperaktif, pemalu, dll. Karena hanya mendampingi saja jadi saya hanya sedikit sedikit membantu guru disana seperti membantu anak yang malas malasan ketika disuruh guru mewarnai lalu saya memberi semangat agar dia mau mewarnai kembali, membimbing salah satu anak yang kurang mengerti saat diberi tugas menghitung jumlah buah, dan melarang anak anak yang berlarian kesana kemari,  menurut saya itu bukanlah pekerjaan yang membosankan dan melelahkan karena melihat mereka senang dan bersemangat saja sudah membuat saya terhibur. Insyaallah untuk kedepannya saya diberi kesempatan bisa mengajar anak usia dini bukan hanya mendampingi saja, aminn.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HIDUPKU CERITAKU

MENGENANG MASA MASA PAUD

KESAN DAN PENGALAMAN SAYA MENJADI PENULIS BLOG