MENGENANG MASA MASA PAUD

 

Assalamualaikum Wr. Wb.

    Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya saat masa taman kanak kanak/paud, saya pertama kali masuk taman kanak kanak yaitu umur 4 tahun yang terbilang sangat muda pada saat itu tetapi itu tidak membuat saya jadi malas malasan belajar, saat itu saya masih takut takut dengan orang asing, tetapi seiring berjalannya waktu saya terbiasa dan mendapat banyak teman dan mengenal  guru guru yang sangat baik, di tk saya belajar banyak sekali seperti belajar membaca, menghitung, menghafal, menggambar , merwarnai dan lain lain. Mewarnai dan menggambar adalah hal yang menyenangkan bagi saya di sekolah apalagi setiap mengumpulkan tugas menggambar dan mewarnai pasti guru guru selalu memuji saya dan sering juga mendapat bintang 5.

    Setiap pagi saya selalu semangat untuk pergi sekolah, yang selalu mengantarkan saya sekolah adalah ibu, dan yang membuat saya senang juga adalah ibu saya selalu mengikat rambut saya dengan gaya yang berbeda beda tiap harinya, kadang dikepang, dikucir 2 atau diikat banyak banyak seperti yang tertera di gambar, dan part  yang paling menyenangkan adalah bermain saat istirahat, main kejar kejaran bersama teman, menaiki semua wahana permainan di tk seperti perosotan, jungkat jungkit, jaring laba laba, ban warna warni, ayunan dll.

    Disekolah saya juga sering ditunjuk untuk ikut untuk menari, dan yang tak akan saya lupa adalah saat saya ditunjuk untuk tari payung dan pasangan saya adalah orang yang saya suka hahaha (jangan ditiru yang adik adik, masih kecil sudah kenal cinta cintaan). Saya juga sudah merasakan menasik haji, dan pawai 1x sebulan. menurut saya pendidikan di tk tersebut sangat baik yang bernama TK Ikmadul Hidayah, ya walaupun sedikit jauh dari rumah, yang setiap harinya saya selalu merasakan pulang terlambat dan terakhir dijemput. Mungkin sekian cerita singkat saya pada masa masa paud, terima kasih yang telah meluangkan waktunya untuk membaca blog saya, Wassalam.




























































































































































































































































































































































































































































































Komentar

  1. Huwaaaa kembaran aku waktu kecil😭😭😭😭muka e mirip

    BalasHapus
  2. Aku harap semangat mu sepanjang paragraf ini💗

    BalasHapus
  3. Masyaaallah luar biasa sekali kamu nak, menceritakan pengalamanmu secara detail

    BalasHapus
  4. Comel bangeet, berasa lagi liat anak kecil, bukan yesi di setiap baca kalimatnya wkwkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HIDUPKU CERITAKU

KESAN DAN PENGALAMAN SAYA MENJADI PENULIS BLOG